Bupati Wonogiri Hadir di Musrenbangcam

Kamis, 07 Februari 2013, Kecamatan Kismantoro telah melaksanakan Musrebangcam ( Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan ) dan juga MAD Penetapan PNPM MPd 2013 dan Usulan PNPM MPd tahun 2014.
Acara ini dihadiri oleh berbagai perwakilan dari stake holder masyarakat kecamatan Kismantoro, para perangkat desa, pejabat kecamatan dan juga dihadiri oleh 2 DPRD yang berasal dari kecamatan Kismantoro ( Bapak Dangi Darmanto dan Mbak Iin).
Sungguh berbangga hati pada musrenbangcam tahun ini, didatangi langsung oleh bapak bupati Wonogiri bapak Danar Rahmanto. Baru kali ini musrenbangcam dihadiri oleh bapak bupati Wonogiri.
Pada musrenbangcam ini, ada beberapa hal yang dibahas dalam rencana pembangunan insfrastuktur selama tiga tahun ke depan. Hasil dari musyawarah ini nantinya akan dibawa tim dari kecamatan untuk dimusyawarahkan di musrenbangkab Wonogiri. Semoga apa yang sudah disepakati dalam musrenbangcam ini dapat terealisasi dan dapat memajukan kecamatan Kismantoro pada khususnya dan kecamatan lain pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar